Lagi asyik main Quora

Lagi asyik main Quora

Main quora


Akhir-akhir saya lagi betah banget buka aplikasi ini, namanya Quora. Gak tahu kenapa jadi ketagihan banget buat baca-baca di sini dibanding aplikasi lainnya. Kalau yang belum tahu, aplikasi ini sederhananya adalah aplikasi tanya jawab. Kalau duu semacam ask.fm atau yahoo answers jaman dulu tapi bedanya dengan aplikasi ini user bisa buat pertanyaan dan yang jawab user lainnya secara random. Gak cuman bisa buat pertanyaan, juga bisa jawab sama komentarin jawaban orang lain.


Menurutku ini keren banget sih dibanding yang platform lainnya. Soalnya ada user yang kadang terniat banget ngejawab pertanyaan kayak nulis esai. Semua dijelasin bahkan kasih footnote juga. Gak cuman itu, kadang bisa nemu juga pertanyaan gak kepikiran dan jawabannya juga unik dan berkelas. Selain itu juga kadang dapat jawaban atau replyan komentar yang lucu-lucu.


Gak cuman itu sih, di dalamnya juga bisa nemu room yang disukai. Karena saya suka bahasan soal fotografi, saya ikutin forum fotografi. Di dalam room, isinya bahasan seputar fotografi. Kalau manya boleh atau nyari-nyari pertanyaan yang sesuai minat juga boleh. Kalau nemu forum kayak gini jadi seru soalnya yang jawab adalah orang yang sefrekuensi hobinya jadinya mudah nangkap jawaban-jawabannya.


Beruntung banget saya bisa nemu aplikasi ini, soalnya bete juga udah pensiun main medsos. Selain nambah ilmu, di dalam juga bisa nemu relasi yang hebat-hebat. Gak perlu tahu kehidupan orang dari postingannya tapi cukup tahu jawaban di tulisannya udah ngegambarin gimana sifatnya. Untuk kedapannya mungkin ini akan jadi aplikasi favoritku, selain ngeblog tentunya. 


Sumber gambar : quora.com

Load comments