9/29/2019

Liburan Lebih Mudah Dengan Traveloka Experience

Liburan Lebih Mudah Dengan Traveloka Experience

bimoaji.com - Selagi ada waktu dan kesempatan, pergilah ke tempat yang belum pernah didatangin. Pernah dengar kata-kata itu gak? menurutku itu ada benarnya sih apalagi jika berbicara tentang liburan di mana semua orang pastilah ingin pergi tempat wisata. Liburan ke pantai, gunung, atau wisata alam lainnya tentunya sangat menyenangkan apalagi bisa bersama teman atau keluarga.

Tapi bertambah usia, kadang liburan jadi kesempatan yang langka apalagi jika berhadapan dengan rutinitas yang padat., kadang weekend malah lebih fokus untuk istirahat di rumah saja. Sama seperti yang kualami, waktu untuk liburan tidak segampang ketika masih kuliah dulu yang bisa pergi ke daerah lain dengan bebas. Kalau sekarang, untuk liburan harus direncanain jauh-jauh hari.

Dulu, mindset saya ketika liburan itu selalu cari tempat-tempat baru yang lagi hits. Tapi kalau sekarang lebih suka pergi ke tempat-tempat yang terkenal aja yang bikin senang. Untungnya, sekarang sudah ada Traveloka Xperience yang menawarkan list liburan yang seru dengan biaya yang terjangkau.

Liburan Lebih Mudah Dengan Traveloka Experience

Nah, kemarin saya sudah mencoba aplikasi ini ketika liburan di Yogyakarta. Di dalam aplikasi ini, gak hanya kategori wisata aja yang ditawarkan tapi banyak banget seperti Attractions, Movies, Events, Entertainments, Sports, Beauty & Spa, Playgrounds, Transports, Tours, Travel Essentials, Food & Drink, dan Classes & Workshops.

Kurang apalagi coba, semua kategorinya lengkap banget. Tinggal klik salah satu kategorinya maka kamu bisa lihat semua tawaran yang diberikan. Berhubung saya liburan gak lama, saya mencoba memesan tiket ke Prambanan, Jogja Bay, Taman Pelangi, dan paket tur ke Pantai Parangtritis serta Gumuk Pasir.

Liburan Lebih Mudah Dengan Traveloka Experience

Cara pesannya gampang banget loh, soalnya hampir sama seperti kalau beli tiket pesawat di aplikasi Traveloka. Tinggal booking dan pilih tiket wisata apa yang kamu dikunjungi sesuai tanggal yang diinginkan. Metode pembayarannya pun bisa menggunakan kartu kredit, transfer bank, ATM, online banking, gerai-gerai mini market, dan fitur Pay Later.

Ada pengalaman juga ini ketika memilih paket tur wisata, di dalamnya nanti dijelaskan jadwal turnya, jadi gak perlu khawatir lagi soal penjemputan dimana, jam berapa berangkat, dan wisata apa saja yang bakal dikunjungi nantinya. Pokoknya memudahkan banget deh. Apalagi nih kalau bookingnya lewat aplikasi Traveloka bisa dapat diskon juga loh.

Bicara soal apa aja isinya, kali ini saya mau bahas keunggulan Traveloka Xperience dari apa yang sudah saya rasakan.


1. Semua Ada Dalam Satu Aplikasi


Liburan Lebih Mudah Dengan Traveloka Experience

Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, mau cari tempat liburan apa saja semua ada di sini. Ibaratnya aplikasi ini bakal jadi Online Guide mu di kota. Tanpa perlu repot-repot cari satu-per-satu, Traveloka bakal kasih tahu kamu apa saja list liburan yang cocok untukmu. Kalau kamu beruntung nih, kamu bisa cek event apa aja nih yang ada di kotamu.


2. Bayarnya Bisa Pakai Apa Saja


Liburan Lebih Mudah Dengan Traveloka Experience

Ini nih yang paling saya suka dari Traveloka, soalnya metode pembayarannya beragam jadi tidak perlu takut kalau misalnya gak bisa transfer bank, kamu bisa bayar di gerai minimarket seperti Alfamart atau Indomaret atau kalau kamu punya saldo PayLater bisa juga kok.


3. Layanan 24 Jam

Liburan Lebih Mudah Dengan Traveloka Experience

Sudah bukan rahasia umum kalau layanan Traveloka sangat ramah dengan penggunanya. Kalau kamu merasa bingung tentang fitur yang ada, kamu bisa menghubungi kontaknya di sini 0804-1500-308 yang bekerja 24 jam. Yah walaupun masih menggunakan telepon tapi percaya deh layanan custumernya akan membantumu sampai tuntas.


4. Ulasan Lengkap


Liburan Lebih Mudah Dengan Traveloka Experience

Tidak hanya sederet list liburan yang diberikan, tapi kamu bisa melihat ulasan lengkap tentang tempat wisata yang kamu kunjungi mulai dari ulasan singkat sejarahnya, lokasinya di mana, foto-foto liburannya dari customer lainnya, komentar dari customer lainnya, bahkan detail jadwal turnya kalau kamu pesan paket tur wisata. Kalau sudah seperti ini apa masih ragu?


5. Pilih Lokasi Liburanmu


Liburan Lebih Mudah Dengan Traveloka Experience

Di aplikasi ini, kamu tidak hanya akan mendapatkan informasi liburan di dalam negeri aja loh, tapi juga di luar negeri juga ada dengan kategori dan sistem yang hampir sama. Dari daftar yang tertulis ada negara Singapur, Malaysia, Jepang, Hongkong, Australia, dan masih banyak lagi.

Ada satu hal lagi yang saya lupa sampaikan, untuk kategori lainnya fiturnya hampir sama kok. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika mau mencoba kategori yang banyak dicari seperti Event, Entertaiment, Beauty & Spa, dan Transport.

Bagaimana? apa kamu tertarik mencobanya? Kalau saya sih aplikasi ini sangat bermanfaat apalagi buat orang seperti saya yang tidak mau ribet mencari informasi seputar liburan secara terpisah. Tinggal masukkan kota tujuan dan lihat ada wisata apa saja di sana dan tentunya harga yang ditawarkan cukup terjangkau kok. Jadikan pengalamanmu semakin #XperienceSeru bersama Traveloka.