7/19/2018

Menyambut Serunya Acer Day 2018 Di Kota Makassar

Menyambut Serunya Acer Day 2018 Di Kota Makassar - Salah satu cara terbaik untuk memenangkan hati konsumen adalah mencoba dekat dengannya secara langsung. Mungkin ungkapan inilah yang menjadi alasan besar Acer menyelenggarakan event sale product yaitu Acer Day 2018. Tepat di tanggal 17 juli 2018, saya mendapat undangan untuk menghadiri launching laptop baru Acer di Bistropolis, Kota Makassar.

Event Acer Day 2018 ini merupakan kali kedua diselenggarakan di Indonesia. Pada event kali ini, Acer mengusung tema 'Musik' sebagai latar belakang acaranya. Seperti yang dikatakan oleh Pak Nino Wirawan, General Manager Sales Acer Indonesia, musik merupakan bahasa universal yang mudah dimengerti dan menyatukan semua orang di seluruh dunia.

Menyambut Serunya Acer Day 2018 Di Kota Makassar

Lalu, apa sih Acer Day 2018 itu? Jadi event ini merupakan pagelaran yang melibatkan pengenalan produk terbaru laptop Acer dan pengumuman kuis Acer Day Lucky Draw yang dilaksanakan di website resmi Acer Indonesia di mana kamu akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan Office 365 License dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya Ketika berbelanja produk Acer selama periode 16 Juli - 18 September 2018.

Tidak hanya itu loh, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah utamanya yaitu perjalanan eksklusif ke Taiwan dan juga ikut nonton konser musik dari penyanyi terkenal, Sam Smith, di Singapura. Untuk mengumpulkan poinnya, kamu bisa mendapatkannya dengan cara membeli laptop Acer atau ikutan beragam permainan seru di dalam website Acer Day 2018.

Menyambut Serunya Acer Day 2018 Di Kota Makassar

Tidak ketinggalan juga nih, ada penawaran spesial bagi konsumen yang tertarik membeli laptop terbarunya selama Acer Day 2018. Yang pertama adalah kehadiran Swift 3 Acer Day Edition dengan warna yang elegan dan sleek, yang belum ada sebelumnya di pasaran.

Ada 3 pilhan warna dinamis yang ditawarkan yaitu Blue, Pink, dan Silver. Selain itu, Swift 3 Acer Day Special Edition memiliki spesifikasi unggul yang didukung Intel Core i3/i5/i7, WIndows 10 Home, dan 1TB HDD. Dengan spesifikasi tersebut, perangkat ini ditawarkan dengan harga sangat kompetitif mulai dari 6 juta rupiah.
SpesifikasiAcer Swift 3 Special Edition
CPUIntel Core i3-6006U/i5-8250U/i7-8550U
OSWindows 10 Home
RAM4GB DDR4
Memori1TB HDD
VGANVIDIA GeForce MX150 2GB
Display14 inci Full HD
Dimensi20 mm
Bobot1.5 Kg dengan baterai
WarnaBlue/Pink/Silver
HargaRp.6.999.000 - Rp.10.899.000

Menyambut Serunya Acer Day 2018 Di Kota Makassar

Acer juga memamerkan laptop gaming series yang diklaim sebagai The Best in The Class secara performa dan harga yaitu Acer Nitro 5 dengan Intel Core Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari 11 juta. Selain itu, tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dengan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga 17 juta.

Masih ada lagi nih! Sebagai bentuk agresivitas Acer Indonesia dalam memenangkan pasar teknologi gamers, Acer juga mengumumkan penambahan keluarga baru yaitu Predator Warriors bernama Helios 500 dengan processor Intel Core i9, ditambah dukungan kartu grafis dari GeForce GTX 1070, dan teknologi terbaru NVIDIA G-SYNC.

Menyambut Serunya Acer Day 2018 Di Kota Makassar

Dengan hadirnya ketiga produk baru ini, sudah menegaskan bahwa Acer benar-benar ingin menggaet hati semua orang di Indonesia dengan produk mereka yang cocok buat siapa saja, tidak hanya bagi mereka yang kerja kantoran tapi juga buat para konten kreatif.

Artikel Terkait

Seorang travel blogger yang hobi wara-wiri di dunia nyata dan dunia maya.