4/05/2018

Ragam Makanan Kekinian di Mie Pedas Sudiang

Ragam Makanan Yang Kekinian Dan Dijamin Enak di Mie Pedas Sudiang

bimoaji.com - Pernah tidak sih, kamu sedang bete di rumah sedang lapar tapi bingung mau makan apa. Mau masak sendiri, sudah bosan. Mau makan di luar, tapi tidak ada teman. Sudah saatnya nih, kamu harus mencoba menu makanan baru yang tidak biasa di Mie Pedas Sudiang.

Tidak hanya menyajikan mie pedas yang bisa menggoyang lidahmu, kini Mie Pedas Sudiang yang telah berkolaborasi dengan Street Bites sudah memiliki menu baru yang tidak kalahnya dan tentunya rasanya lebih enak, porsi lebih banyak, dan harganya terjangkau. Hal ini sesuai dengan tagline nya 'Rasa Mahal Harga Murah'.

Untuk mencoba menu baru ini, saat ini baru tersedia di kedai cabang yang terletak di Jalan Toddopuli, Kota Makassar. Nah, untuk kamu yang penasaran seperti apa menu barunya? yuk, simak infonya di sini.

1. Ayam Popcorn Sambal Matah


Ragam Makanan Yang Kekinian Dan Dijamin Enak di Mie Pedas Sudiang

Saat mendengar nama diatas mungkin kamu langsung membayangkan bagaimana rasanya sambal matah yang siap menggoyang lidahmu. Lalu bagaimana dengan ayam popcorn? apakah mirip dengan jagung? jawabannya bukan, ayam popcorn ini adalah dipotong secara fillet kemudian digoreng matang.

Perpaduan antara sambal matah dan ayam popcorn akan meresap ketika kamu memakannya. Sensasi pedas sambalnya dan lembutnya daging ayamnya akan menciptakan kombinasi yang sempurna ketika melewati tenggorokanmu. Membuatmu seperti ingin memakannya terus-menerus. Apalagi ditemani spageti yang enak, membuat seporsi makanan ini jadi lebih nikmat.

Kalau kamu tidak terlalu doyan dengan spageti, kamu bisa menggantinya dengan nasi gurih ataupun kentang sesuai kesukaanmu. Untuk seporsi ayam popcorn sambal matah ini, harganya hanya Rp.21.000. Cukup murah dan dijamin kamu puas deh.


2. Ayam Popcorn Saos Keju


Ragam Makanan Yang Kekinian Dan Dijamin Enak di Mie Pedas Sudiang

Mirip dengan menu sebelumnya, menu baru lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah ayam popcorn saos keju. Diracik dengan bahan spesial, rasa lembut dan gurih ayamnya yang berpadu dengan saos keju yang manis membuat makanan ini memiliki cita rasa yang tinggi.

Apalagi saat dimakan bersamaan dengan nasi gurih, rasanya menjadi lebih nikmat lagi. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp.21.000, kamu sudah bisa menikmati seporsi ayam popcorn yang lezat ini.


3. Fish Fillet Import


Ragam Makanan Yang Kekinian Dan Dijamin Enak di Mie Pedas Sudiang

Menu lainnya yang tidak kalah nikmatnya adalah fish fillet import. Irisan daging ikan yang berukuran besar dan bertekstur lembut ini membuat lidah tidak berhenti mengunyah. Apalagi ditemani dengan cemilan kentang goreng yang kriuk membuat menu ini terlihat lebih lezat.

Jika ditambah dengan perasan jeruk nipis, cita rasanya akan menjadi lebih istimewa lagi. Menu yang satu ini cocok buat kamu yang suka makan ikan, karena dijamin kamu akan ketagihan ingin memakannya lagi dan lagi. Untuk mencoba makanan ini, kamu cukup mengeluarkan uang Rp.21.000.


4. Tahu Kebalik


Ragam Makanan Yang Kekinian Dan Dijamin Enak di Mie Pedas Sudiang

Untuk kamu tidak suka makan makanan berat dan doyan cemilan, maka kamu harus mencoba menu yang satu ini. Namanya adalah tahu kebalik. Kenapa kebalik? karena bagian dalam tahu yang digoreng dibalik kemudian diisi dengan sayur dan telur.

Rasa gurih dari tahunya yang dipadukan dengan isinya yang nikmat membuat sensasi memakan tahu menjadi spesial. Untuk seporsi tahu kebalik dengan isi 6 biji tahu, kamu cukup harga Rp.12.000 untuk rasa original dan Rp.15.000 untuk rasa pedas.


5. Pisang Cubit


Ragam Makanan Yang Kekinian Dan Dijamin Enak di Mie Pedas Sudiang

Menu cemilan lainnya yang harus kamu coba adalah pisang cubit. Mendengar lucu mungkin kita kepikiran ini seperti kue cubit, bukan? Tapi ternyata ini berbeda, karena ini merupakan makanan dari adonan pisang yang diaduk kemudian digoreng kecil-kecil.

Cita rasa dari cemilan ini adalah rasa pisangnya yang khas ketika digigit. Dan ditambah lagi olesan toppingnya yang lezat, membuat pisang cubit ini jadi terasa lezat apalagi dimakan bersamaan dengan secangkir teh atau kopi.

Untuk varian toppingnya sendiri ada beraneka macam seperti taro, cokelat, green tea, tiramisu, choco maltine, dan white cocoa. Untuk seporsi pisang cubit ini, harganya cukup murah loh hanya Rp.12.000 saja.

Nah bagaimana, sudah mulai lapar dan penasaran ingin mencobanya? kalau begitu ayo buruan datang dan nikmati menu baru dari Mie Pedas Sudiang di Jalan Toddopuli, Kota Makassar. Jangan lupa ajak teman dan keluargamu untuk mencobanya bersama-sama. Selain harganya yang terjangkau, kamu juga tidak bakal menyesal setelah menjajal hidangannya.

KUNJUNGI KAMI
Mie Pedas Sudiang merupakan kedai yang menyajikan berbagai makanan kekinian yang digemari para milenial muda.
DAFTAR MENU LAINNYA
Mie Pedas Original
Mie Pedas Sambal Bawang
Nasi Goreng Pedas
Bakso Kuah
Ayam Popcorn Crispy
Ayam Popcorn Brown Sauce
Ayam Geprek
Ayam Geprek Saos Keju
Ayam Hot Spicy
Pangsit Saos Keju
Nasi Gurih
Bakso Bakar
Hotdog
Tahu Crispy
Pisang Nugget
Kentang Goreng

Artikel Terkait

Seorang travel blogger yang hobi wara-wiri di dunia nyata dan dunia maya.