1/20/2018

Sebuah Kenangan Selama PK 112 Beasiswa LPDP


bimoaji.com - Sudah 3 bulan berlalu sejak kegiatan Persiapan Keberangkatan (PK) beasiswa LPDP berakhir, suasana kebersamaan dengan teman-teman PK masih tetap terasa hangat hingga saat ini. Canda tawa mereka pun tetap seru dan menyenangkan bahkan di Group Chat PK kami sekalipun.

Kalau diingat kembali, rasanya ingin sekali berkumpul dan berkolaborasi lagi dengan mereka semua. Tapi rasanya tidak mungkin, soalnya PK hanya diadakan sekali untuk setiap Awardee LPDP. Saya sendiri bergabung dalam PK-112 yang dilaksanakan di Wisma Hijau, Kota Depok, 30 Oktober - 3 November 2017.

Selama PK, banyak momen-momen seru yang saya alami dimulai dari persiapan acara, susunan acara, hingga dekorasi ruangan dilakukan bersama dengan teman-teman yang baru saja kita kenal. Menurutku inilah peristiwa paling berharga dalam hidupku soalnya tanpa memandang usia, suku, status, dan jabatan kita semua bekerja sama.

Dan tidak ada hal yang lebih menyenangkan dari ini saat saya bisa menghabiskan waktu bersama dengan mereka semua. Semua canda, tawa, tangis haru, bahagia, bermain, dan belajar selama PK-112 adalah momen yang paling indah dalam hidup saya pribadi.

Jujur, saat ini jadi bingung mau menulis apa lagi dan sulit menentukan mana yang ditulis duluan tentang kegiatan PK karena setiap momennya begitu indah dan berharga. Jadi sebagai gantinya, saya akan membagikan sebuah video dokumentasi tentang kegiatan kami selama di Depok dan juga lagu angkatan dari PK-112.

Kegiatan PK-112




Lagu Angkatan PK-112


Artikel Terkait

Seorang travel blogger yang hobi wara-wiri di dunia nyata dan dunia maya.