Saturday, 18 November 2017

Untung dan Keren Terus Bersama BRI POIN


bimoaji.com - Di zaman yang serba digital ini, kemudahan menjadi hal paling diprioritaskan dalam segala hal, utamanya dalam hal yang menyangkut kebutuhan sehari-hari, tidak terkecuali tabungan. Baru-baru ini Bank BRI telah meluncurkan satu inovasi baru yang bernama BRI POIN dalam bertransaksi.

Minggu, 11 November 2017, saya pergi ke Mall Ratu Indah untuk menghadiri peluncuran perdana BRI POIN. Dari namanya saja, saya penasaran, seperti apa bentuknya? Soalnya, sebagai nasabah BRI, saya belum pernah mendengar program ini sebelumnya. Tanpa pikir panjang, saya langsung bergegas pergi bersama dengan "Emak-Emak Blogger" Makassar.

Untung dan Keren Terus Bersama BRI POIN

Sebelum saya lanjut, tolong jangan pikir yang aneh-aneh, kenapa saya bisa datang bersamaan dengan "Emak-Emak Blogger" Makassar disini. Sungguh ini tidak direncanakan, saya hanya diajak saja dan kebetulan ada waktu luang. Jadi, saya pun ikut pergi. Sebenarnya ada satu orang laki-laki lagi, kalau saya sebut pasti sudah tahulah namanya, Nfirmansyah.

Jadi seperti ini, BRI POIN itu adalah program loyalti member, jadi kalau kamu sering menambah saldo ataupun bertaransaksi dengan menggunakan BRI, secara otomatis kamu akan mendapatkan poin, dan poin ini bisa kamu tukarkan dengan berbagai macam merchant menarik di tempat perbelanjaan online seperti Tokopedia, Blibli, dan Tiket.com.

Untuk dapat menikmati program ini, kamu yang memiliki Tabungan BritAma, BritAma Bisnis, BRI Junio dan Giro BRI secara otomatis bisa mengumpulkan poin. Dan program ini akan berlangsung dari bulan November 2017 - Agustus 2018. Selama program ini berjalanpun, ada Hot Deals yang bisa kamu peroleh diantaranya :

Samsung Note 8 dengan 1.000 Poin + 3 Juta
Garmin Watch dengan 750 Poin + 2,5 Juta
Paket Liburan dengan 750 Poin + 2,5 Juta
Voucher Makan Resto dengan 5 Poin + 50 Ribu

Untung dan Keren Terus Bersama BRI POIN

Untuk mengetahui bagaimana jumlah Poin-mu, kamu bisa melakukannya melalui ATM, SMS Banking, dan kontak BRI. Caranya, jika melalui ATM, silakan pilih menu Informasi Rekening - Info Poin. Atau untuk lebih mudahnya bisa melalui SMS Banking dengan cara ketik INFO (spasi) POIN (spasi) PIN kirim ke 3300. Atau hubungi kontak BRI di 14017 pilihan 9.

Nah kalau kamu sudah mengumpulkan poin, tapi bingung bagaimana selanjutnya? tenang, saya mau beri tahu caranya redeem dan menukarkan poinnya. Berikut metode yang bisa gunakan, diantaranya :

1. Redeem BRI Poin Merchant e-pay BRI : kamu bisa berbelanja di merchant e-pay. caranya pilih metode e-pay kemudian gunakan BRI Poin dengan mendapatkan diskon pada saat pembelian..

2. Redeem BRI Poin e-catalog BRI : kamu bisa mengakses ecatalog.bri.co.id lalu pilih langsung hadiahnya sesuai dengan poinmu.

3. Redeem BRI Poin EDC BRI : kamu bisa me-Redeem Poin dengan menjadikan poin sebagai alat transaksi pembayaran pada saat nasabah berbelanja di merchant yang bekerjasama dengan Bank BRI.

4. Khusus Nasabah Giro : kamu dapat mendatangi kantor cabang terdekat untuk melakukan penukaran Poin.

Sebagai informasi tambahan, setiap saldo yang terakumulasi di rekening tabungan sebesar 5 juta secara otomatis akan diberikan 1 Poin, sedangkan untuk Giro saldo jumlah terakumulasi sebesar 10 juta akan diberikan 10 poin. Dan setiap peningkatan saldo akumulasi tabungan yang terjadi pada bulan berikutnya dengan peningkatan sebesar minimal 2.5 Juta akan ditambahkan sebesar 5 poin, sedangkan untuk giro akan diberikan poin 25 untuk peningkatan saldo akumulasi sebesar 25 juta.


Sepanjang acara berlangsung, banyak sekali lomba yang diadakan. Ada livetweet dan tebak harga produk. Dan seperti biasanya kalau lomba beginian saya tidak punya peluang menang. Jadinya semua hadiah diborong oleh "Emak-Emak Blogger" Makassar. Maklummlah sebagai cowok kita pasti kalah telak.

Untung dan Keren Terus Bersama BRI POIN

Jadi, yuk kumpulkan terus poin-mu dengan cara tingkatkan terus saldomu dan bertransaksi dengan ATM BRI dan Debit BRI. Siapa tahu 1 diantara 4 promo diatas bisa kamu dapatkan.

Artikel Terkait

Namaku Bimo Aji, seorang travel blogger yang hobi wara-wiri di dunia nyata ataupun dunia maya.

Newest Post